BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Maret 2010

Robert Pattinson bakal rilis album?


Kapanlagi.com - Walaupun sempat menyatakan kalau musik hanyalah cadangan kalau-kalau kariernya di dunia film tak berkembang, namun akhirnya Robert Pattinson tergoda juga untuk mulai menekuni jalur ini. Malahan dalam waktu dekat aktor yang namanya melambung berkat serial TWILIGHT ini akan segera melepas album solo.

"Saya ingin bikin satu album akhir tahun ini. Semua teman saya sudah membuat album dan saya sedikit 'terganggu' dengan kenyataan ini," ungkap Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News. Musik sendiri sebenarnya bukan sesuatu yang baru buat Pattinson. Aktor ini mahir bermain gitar dan piano dan sempat memamerkan kepiawaiannya bermusik pada soundtrack film TWILIGHT.

Robert Pattinson sendiri merasa optimis ia bisa menekuni dua karier ini bersamaan dan album pertama nanti akan jadi bukti dari pernyataannya ini. "Nggak tahu apa orang bisa jadi aktor tapi sekaligus jadi penyanyi. Saya akan coba mencari waktu untuk melakukannya," lanjut Pattinson lagi.

Sebelumnya Robert Pattinson sempat mengatakan kalau musik hanyalah rencana cadangan kalau seandainya kariernya di dunia film gagal. Tapi kalau ada kesempatan, kenapa tidak dijalani dua-duanya. Buktinya Kevin Costner bisa menjalani dua kariernya dengan baik. (spl/roc)
http://selebriti.kapanlagi.com/robert_pattinson/berita/

0 komentar: